Jl. Raya Bandorasa No.27A
Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
Selasa, 27 Februari 2024
07:00 - 14:00 WIB

KLINIK SYARAF

Sumber Gambar: Polikinik Syaraf

Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati adalah unit spesialis yang fokus pada diagnosis dan pengelolaan berbagai kelainan syaraf. Dipimpin oleh tim medis yang berpengalaman dan terlatih dalam bidang neurologi, kami menyediakan perawatan yang komprehensif untuk pasien dengan gangguan syaraf.

Salah satu keunggulan Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati adalah penggunaan teknologi EEG Scan yang modern. EEG Scan adalah prosedur non-invasif yang merekam dan menganalisis aktivitas listrik otak. Dengan bantuan teknologi ini, Poliklinik Syaraf kami dapat mendiagnosis dan memantau kelainan syaraf dengan akurasi yang tinggi.

Berikut adalah beberapa manfaat dan layanan yang ditawarkan oleh Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati dengan teknologi EEG Scan:

  1. Diagnosis Kelainan Syaraf: EEG Scan membantu dalam mendiagnosis berbagai kelainan syaraf seperti epilepsi, gangguan tidur, migrain, dan gangguan kejang. Proses perekaman aktivitas listrik otak ini memberikan informasi penting tentang pola gelombang otak yang dapat membantu dokter dalam membuat diagnosis yang tepat.
  2. Evaluasi Epilepsi: Teknologi EEG Scan memainkan peran kunci dalam evaluasi pasien dengan epilepsi. Data yang dikumpulkan selama prosedur membantu dalam mengidentifikasi aktivitas epileptiform (yang terkait dengan kejang) dan menentukan tipe kejang serta penyebarannya dalam otak. Informasi ini membantu dalam merencanakan pengobatan dan manajemen epilepsi yang tepat.
  3. Pengawasan Terapi dan Perubahan: Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati menggunakan EEG Scan untuk memantau respons terhadap pengobatan dan perubahan yang terjadi dalam aktivitas otak. Ini membantu tim medis dalam mengevaluasi efektivitas terapi dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk mengoptimalkan perawatan pasien.
  4. Studi Tidur: Teknologi EEG Scan juga dapat digunakan dalam studi tidur untuk mendiagnosis gangguan tidur seperti sleep apnea, insomnia, dan parasomnia. Perekaman gelombang otak selama tidur memberikan wawasan tentang pola tidur dan aktivitas otak yang dapat membantu dalam merencanakan pengobatan dan manajemen gangguan tidur.

Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati berkomitmen untuk memberikan perawatan yang terbaik dengan memanfaatkan teknologi EEG Scan yang modern. Kami memiliki tim medis yang berpengalaman dalam interpretasi data EEG Scan dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perawatan yang personal dan terarah sesuai dengan kondisi mereka.

Jika Anda memerlukan perawatan syaraf dengan teknologi EEG Scan yang mutakhir, Poliklinik Syaraf RSUD Linggajati adalah pilihan terbaik. Kunjungi kami di alamat Jl. Raya Bandorasa No.27A, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dan percayakan kesehatan syaraf Anda kepada tim medis yang terlatih dan peralatan medis

POLIKLINIK
DOKTER JAGA
DARURAT
STATISTIK
TESTIMONI